Radio DJ FM

[

Listen Live

]

The Ultimate Youngsters Radio adalah Devina FM dimensi baru dengan logo baru, positioning baru, dan format baru yang khusus membidik Paramuda di kota Surabaya. Pergeseran konsep dengan penajaman bidikan ke Youngsters ini berdasarkan pertimbangan yang sangat sangat sederhana : anak muda suka sesuatu yang Progressive, anak muda suka yang asyik aja, anak muda males dengerin something yang monoton, dan lebih dari itu anak Muda adalah Pasar Potensial juga. Konsep teknologi yang terus berkembang di industri radio jadi prioritas utama management, ini ... See more

Surabaya FM|94.8
(031)5681155
DJFM 94.8 (The Ultimate Youngsters Radio)Jl. Citandui 14Surabaya, 60264
The Ultimate Youngsters Radio adalah Devina FM dimensi baru dengan logo baru, positioning baru, dan format baru yang khusus membidik Paramuda di kota Surabaya. Pergeseran konsep dengan penajaman bidikan ke Youngsters ini berdasarkan pertimbangan yang sangat sangat sederhana : anak muda suka sesuatu yang Progressive, anak muda suka yang asyik aja, anak muda males dengerin something yang monoton, dan lebih dari itu anak Muda adalah Pasar Potensial juga.

Konsep teknologi yang terus berkembang di industri radio jadi prioritas utama management, ini sih semata bukan untuk kepuasan management or SDM sebagai ujung tombak di Radio, tapi juga tuntutan untuk membuat client satisfied. Perkembangan Radio ini sejak perubahan format dan positioningnya supported by anak-anak muda yang punya dinamika tinggi, punya pengalaman di radio anak muda, dan yang pasti punya nyali gede buat maju "PERANG".
© LogFM.com, 2009-2024 (2024-04-04,22:06:53)