Radio Mercury FM

[

Listen Live

]

Perubahan format siaran dari full hiburan menjadi informasi plus hiburan menciptakan nuansa tersendiri bagi kinerja tim yang dampak eksternalnya mampu mencetak peta baru pendengar melalui kristalisasi segmen pada status ekonomi sosial ( SES ). Produk-produk program informasi yang dikemas memang paralel dengan situasi penuh event-event penting nasional sepanjang tahun 1999 - 2000. Sementara itu informasi itu sendiri saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai komoditi sehari-hari, utamanya tentang kondisi politik-ekonomi. Dengan latar be... See more

Surabaya FM|96.0
031-5613002
Perubahan format siaran dari full hiburan menjadi informasi plus hiburan menciptakan nuansa tersendiri bagi kinerja tim yang dampak eksternalnya mampu mencetak peta baru pendengar melalui kristalisasi segmen pada status ekonomi sosial ( SES ).

Produk-produk program informasi yang dikemas memang paralel dengan situasi penuh event-event penting nasional sepanjang tahun 1999 - 2000. Sementara itu informasi itu sendiri saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai komoditi sehari-hari, utamanya tentang kondisi politik-ekonomi.

Dengan latar belakang demikian, perspektif program diwujudkan dalam tampilan program-program antara lain :

* Info Dollar

* Metropolis

* Opini Publik

* Life Reporting

* Konsultasi Medis

* Aspirasi

* Musik / Lagu

Kekuatan program informasi tersebut masih didukung pemancar dengan output power 10.000 watt, mampu menciptakan coverage menjangkau seluruh pelosok di Jawa Timur, dengan perhitungan logis jumlah pendengarnya mencapai puluhan juta orang.
© LogFM.com, 2009-2024 (2024-04-26,21:08:15)