Radio Rakosa

[

Radio Female Jogja

]

Tahun 2008 ini, derap langkah RAKOSA FEMALE RADIO kian mantap. Positioningnya sebagai radio yang membidik segmen wanita sebagai target audience, makin kokoh dan tak tergoyahkan. Format siaran yang dikhususkan bagi kaum perempuan sejak 19 November 1997, dan menjadikan sebagai satu-satunya radio untuk kaum perempuan di DIY, kini makin akrab dan dikenal. Tidak hanya di DIY tapi bahkan di seluruh penjuru dunia, sebab RAKOSA FEMALE RADIO sudah bisa diakses melalui streaming. Komitmen RAKOSA FEMALE RADIO untuk makin memperhatikan, memanjakan dan memb... See more

+0817275800
+0274.888801
Jln Pandega Sakti No. 8 ( Kali Urang KM 6 ) Sleman Yogyakarta
last update
[2023-02-07 00:36:00]
Tahun 2008 ini, derap langkah RAKOSA FEMALE RADIO kian mantap. Positioningnya sebagai radio yang membidik segmen wanita sebagai target audience, makin kokoh dan tak tergoyahkan. Format siaran yang dikhususkan bagi kaum perempuan sejak 19 November 1997, dan menjadikan sebagai satu-satunya radio untuk kaum perempuan di DIY, kini makin akrab dan dikenal. Tidak hanya di DIY tapi bahkan di seluruh penjuru dunia, sebab RAKOSA FEMALE RADIO sudah bisa diakses melalui streaming.

Komitmen RAKOSA FEMALE RADIO untuk makin memperhatikan, memanjakan dan memberdayakan perempuan, senantiasa tetap diwujudkan dalam berbagai program on air maupun off air. Karena bagaimanapun perempuan adalah sosok yang patut dihargai, dihormati, dikagumi, dan diberdayakan kapasitasnya sebagai partisipan aktif yang setara dengan kaum laki-laki.

Sehingga RAKOSA FEMALE RADIO diharapkan tetap bisa menjadi trendsetter dalam memberikan pencerahan dan pemberdayaan dari berbagai masalah perempuan di wilayah domestik dan publik. Dengan sasaran perempuan kelas menengah ke atas usia 19 - 40 tahun, RAKOSA FEMALE RADIO tampil sebagai media pendidikan, hiburan dan informasi, melalui musik easy listening/beautiful music dari beragam masa, serta kemasan program live sharing bersama pakar di berbagai bidang, untuk meringankan langkah 'Female Jogja’ (sapaan untuk audience Rakosa) melakukan aktivitas sehari-hari.

Kemajuan RAKOSA FEMALE RADIO saat ini, tidak terlepas dari konsep program siaran on air dan off air yang sinergis sesuai dengan kebutuhan perempuan. Tidak saja harus menghibur, tetapi juga bisa menjadi referensi informasi, serta solusi tentang apa dan bagaimana Perempuan Indonesia, masa kini dan masa yang akan datang. Kiprah RAKOSA FEMALE RADIO digarap oleh tangan dingin seorang perempuan juga, yaitu Dra Mirsawati MSi sebagai Direktur Utama. Dibantu Manajer Marketing Prawoto, Manajer Keuangan Dwi Muji Giri Handoko dan Manajer Siaran Bambang Bratakusuma.

Tentu bukan hanya 'Female Jogja' saja yang menjadi penggemar RAKOSA FEMALE RADIO, karena untuk mengetahui dunia wanita, kaum pria pun banyak yang ikut berinteraksi, baik dalam program on air maupun off air. Maka ketika lifestyle, hobi, perilaku, sikap dan kepribadian wanita diketahui lawan jenisnya, diharapkan ada saling pengertian, pemahaman dan harmonisasi, antara perempuan dan laki-laki. Betapa indahnya……

105,3 FM RAKOSA FEMALE RADIO yang seluruh aktivitasnya berpusat di Pandega Sakti No.8 Jl. Kaliurang Km 6 Jogjakarta, telah benar-benar dikenal sebagai “radionya female Jogja” dan sekitarnya.
© LogFM.com, 2009-2024 (2024-03-26,06:33:40)