Radio Padang

[

Listen Live

]

Satu-satunya radio DAKWAH dan BERITA di kota Padang, Sumatra Barat. Pendengar PadangFM secara ekonomi dari kalangan menengah ke atas, usia dewasa dan berpendidikan perguruan tinggi. PadangFM memiliki program berita setiap dua jam. Berita internasional PadangFm berafiliasi dengan Voa; Suara Amerika. Berita nasional yang aktual, terbaru, PadangFM bekerjasama dengan Kantor Berita Radio 68 h Jakarta. Program Dakwah PadangFM dikemas secara interaktif. Setiap lima belas menit PadangFM menyampaikan mutiara hikmah. Dari sisi hiburan, PadangFM menyuguhk... See more

Padang FM|102.6
54888
Jln.Sparman 188 Lantai 3 Ulak Karang Padang
last update
[2023-02-10 08:17:02]
Satu-satunya radio DAKWAH dan BERITA di kota Padang, Sumatra Barat. Pendengar PadangFM secara ekonomi dari kalangan menengah ke atas, usia dewasa dan berpendidikan perguruan tinggi.

PadangFM memiliki program berita setiap dua jam. Berita internasional PadangFm berafiliasi dengan Voa; Suara Amerika. Berita nasional yang aktual, terbaru, PadangFM bekerjasama dengan Kantor Berita Radio 68 h Jakarta.

Program Dakwah PadangFM dikemas secara interaktif. Setiap lima belas menit PadangFM menyampaikan mutiara hikmah. Dari sisi hiburan, PadangFM menyuguhkan lagu pop Indonesia, Minang, Islami, dangdut standar dan musik etnik Minangkabau.
© LogFM.com, 2009-2024 (2024-03-26,06:33:50)