Radio Alfa Omega

[

Listen Live

]

Segala kemuliaan hanya layak bagi Dia, Mempelai Pria Sorgawi! Pada kesempatan ini kami kembali hadir untuk membagikan berkat rohani, berkat Firman Allah yang menjadi kebutuhan kita. Melalui homepage ALFA OMEGA ini, Anda dapat melihat catatan khotbah yang kami ambil dari Kebaktian umum minggu, Kebaktian Pendalaman Alkitab. Harapan kami, melalui homepage ALFA OMEGA ini, menjadi berkat bagi kita, bahkan kepada Anda yang mungkin baru pertama kali membuka homepage ALFA OMEGA ini juga diberkati serta mengetahui rencana Allah untuk membentuk sidang Me... See more

Batam Centre FM|107.7
Segala kemuliaan hanya layak bagi Dia, Mempelai Pria Sorgawi!

Pada kesempatan ini kami kembali hadir untuk membagikan berkat rohani, berkat Firman Allah yang menjadi kebutuhan kita. Melalui homepage ALFA OMEGA ini, Anda dapat melihat catatan khotbah yang kami ambil dari Kebaktian umum minggu, Kebaktian Pendalaman Alkitab.

Harapan kami, melalui homepage ALFA OMEGA ini, menjadi berkat bagi kita, bahkan kepada Anda yang mungkin baru pertama kali membuka homepage ALFA OMEGA ini juga diberkati serta mengetahui rencana Allah untuk membentuk sidang Mempelai Perempuan-Nya.

Tentunya dukungan doa Anda sangat kami butuhkan, demi kelangsungan homepage ini . Marilah kita berdiri teguh dalam pengajaran-Nya, giat selalu dalam pekerjaan Tuhan, serta setia melayani Yesus sampai kedatangan-Nya kembali sebagai Mempelai Pria Sorgawi.
© LogFM.com, 2009-2024 (2024-03-26,06:33:57)