The Groovy Radio

[

Listen Live

]

The Groovy Radio the new dimension on indonesian cyber radio Didirikan bermula dari keinginan untuk meneruskan tali persaudaraan sesama warga negara indonesia di luar negeri dan dalam negeri. Pada awalnya pendiri adalah resident dj pada salah satu The Best Indonesian Streaming Radio yang didirikan akhir Agustus 2007, dengan diawali oleh 3 orang DJ dan pendiri juga menjadi guest dj pada beberapa online radio seperti Indonesian Online Radio yang didirikan awal Pebuari 2008 oleh 3 orang female dj dan Indonesia Streaming Radio yang didirikan pada ... See more

The Groovy Radio the new dimension on indonesian cyber radio

Didirikan bermula dari keinginan untuk meneruskan tali persaudaraan sesama warga negara indonesia di luar negeri dan dalam negeri. Pada awalnya pendiri adalah resident dj pada salah satu The Best Indonesian Streaming Radio yang didirikan akhir Agustus 2007, dengan diawali oleh 3 orang DJ dan pendiri juga menjadi guest dj pada beberapa online radio seperti Indonesian Online Radio yang didirikan awal Pebuari 2008 oleh 3 orang female dj dan Indonesia Streaming Radio yang didirikan pada awal 2011 serta diawali oleh 5 orang dj.

Konsep kami dengan pembuatan radio ini adalah ingin memberikan hiburan terutama buat teman semua yang tinggal di luar negeri. Dengan harapan kami bisa memberikan hiburan dan kepuasan dengan mendengarkan lagu-lagu Indonesia khususnya dan mengikuti perkembangan musik di tanah air. Dan dapat menemani teman semua dalam segala aktifitas.

Selamat bergabung enjoy it ... !!!
© LogFM.com, 2009-2024 (2024-03-04,06:23:55)